Selasa, 18 September 2018

HAL YANG MEMBUAT SAYA BERMINAT MASUK FAKULTAS HUKUM UMM


Alhamdulillah saya sudah diterima menjadi Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Malang, dan saya berada di Fakultas Hukum dan pada Prodi/Jurusan Ilmu Hukum.
Kenapa saya masuk UMM? Karena saya merasa Fakultas Hukum di UMM ini sangat bagus dan menurut saya sangat membantu untuk mewujudkan masa depan saya, yang saya harapkan di masa depan adalah saya menjadi bagian dari atau menjadi Abdi Negara yaitu pada program Taruna PK (Perwira Karir) TNI-AD yang setahu saya pendaftarannya dibuka setiap tahunnya.
Dan Alhamdulillah saya diterima di Fakultas Hukum UMM dan itu menjadi suatu kebanggaan bagi saya dan sesuai harapan saya.
Oleh karena itu saya berharap, semoga saya bisa mengikuti program-program yang diadakan UMM terutama Fakultas Hukum untuk mewujudkan cita-cita saya di masa yang akan datang.
Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedua Orang Tua saya, Keluarga saya, dan tentunya UMM.
Mungkin cukup dari saya tentang hal yang membuat saya tertarik/berminat masuk UMM terutama Fakultas Hukum.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar